Kamis, 26 Juli 2012

Jurus Ampuh Mengatasi Cewek Matre



Mungkin dalam suatu titik di hidup kamu, kamu pernah berusaha mendekati seorang cewek, namun tiba-tiba teman-teman kamu dengan sigap langsung menghentikan kamu dan bilang, “Stop! Cewek itu adalah cewek matre!”. Kemungkinan hal ini langsung menyurutkan niat kamu dan kamu menyerah. Tapi itu tidak benar! Karena hari ini MBDC akan berbagi jurus ampuh untuk mengatasi cewek matre!

1. Be Ecofriendly.

Trend ecofriendly alias ramah lingkungan yang belakangan lagi populer ini bisa kalian gunakan sebagai tameng pelindung dompet kamu dari sergapan cewek matre. Kamu bisa bilang sama dia:
“Beb.. Hari ini kamu gak aku jemput naik mobil ya. Mobilku kan dua tak, jadi gak ramah lingkungan. Gimana kalau kita sepedaan aja?”
Buat kamu yang belum tahu, cewek itu suka banget cowok yang unik. Yang gak pasaran gitu. Nah, dengan bersikap seperti ini, kamu akan dianggap sebagai seorang cowok yang peduli lingkungan dan lagi sporty! Apalagi kalo sepeda kamu keren-keren gimana gitu. Widih, kamu pasti akan dianggap Sejati: Emang Bikin Bangga. Eh, pada ngerti joke barusan kan?

2. Sebisa Mungkin Hindari Mall

Ngajak jalan cewek ke Mall itu memang udah biasa banget. Apalagi di Jakarta. Efek sampingnya lumayan parah juga bagi dompet pria-pria malang yang diperalat wanita karena dibutakan cinta. Meskipun gak belanja di mall, terkadang kamu juga terpaksa harus makan di mall. Aksi ini juga lumayan menguras kocek. Nah, untuk masalah makan ini, mungkin kamu bisa coba bilang:
“Beb, makan di mall tuh makanannya gak organic. Mending kita makan sehat di warteg/kantin aja. Ibu ini masaknya selalu 4 sehat 5 sempurna, udah gitu kalau makan sama kamu jadi 6 istimewa..”
Seperti yang kita sudah bahas di poin sebelumnya, cewek tuh suka banget kalo cowoknya unik. Nah, dengan kamu peduli masalah makanan “organic”, maka si cewek pasti akan nganggep kamu keren abisss!!! Dia pun akan langsung nurut aja diajak makan di warteg.

3. Dekatkan Diri dengan Alam

Kencan di pantai atau gunung bisa jadi sangat romantis dan murah. Kamu tentu pernah melihat film-film 70 atau 80an dimana ada sepasang kekasih asik piknik di padang rumput, lengkap dengan alas kotak-kotak dan sandwich buatan sendiri. Ya ampun romantis sekali.
Ada dua kata kunci di sini: murah dan unik. Kamu bisa ajak si dia untuk mempersiapkan bekal kalian bersama, kalau bisa sih di rumah doi. Alasannya jelas, siapa tau dia punya bahan-bahan yang bisa dipakai. Jadi kamu nggak perlu belanja-belanja lagi. Selain itu, piknik di pantai dan gunung adalah hal yang unik, karena jaman sekarang sudah gak banyak anak muda yang melakukannya. Dan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, cewek suka yang unik-unik. Jadi begitu kamu bilang,
“Beb, kamu suka gunung/pantai? Kita pikinik yuk!”
Dijamin dia akan langsung menganggap kamu sungguh kreatif dan merelakan dirinya untuk dipiknikan bersama kamu.

4. Ubah Dia

Nah ini adalah tips terakhir dan yang paling, ehm, serius. Ada satu kemungkinan kenapa doi dicap sebagai cewe matre, yaitu karena dia selalu minta dibeliin ini-itu. Tapi mungkin sebenernya dia gak ada maksud untuk menjadi matre. Mungkin dia dimanja oleh kedua orangtuanya sehingga menurut dia “minta ini-itu” adalah hal yang sangat wajar. Nah, jika gebetan kamu  kasusnya terkena syndrome “dimanja”, ada baiknya kamu membantu dia untuk “sembuh”.
Ajak dia makan di warung, boncengin naik motor, atau untuk ekstrimnya, ajak dia nonton orkes dangdut. Bukan mustahil jika dia ternyata akan menyukai pengalaman-pengalaman barunya bersama kamu. Kamu bisa bilang,
“Beb.. Sebenernya kamu udah pernah ngerasain serunya hidup sederhana belom sih? Yuk aku buka cakrawala kamu terhadap dunia yang mungkin belum pernah kamu kunjungi sebelumnya…”
Seperti yang sudah kita sebut berkali-kali, cewek itu suka cowok unik. Eh? Dia gak dimanja? Emang pengen jadi kaya tapi gak mau kerja ajah? Ooh, kalo gitu kamu bisa bilang ke dia,
“Beb, kita ke laut yuk…”
Trus sampe laut kamu ceburin. Tamat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar